Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bengkulu Utara Sowan ke Polres Bengkulu Utara

Ketua dan anggota Bawaslu Bengkulu Utara ketika berkunjung ke Kapolres Bengkulu Utara, Senin (3/1/2022)

Bawaslu Bengkulu Utara Sowan ke Polres Bengkulu UtaraArga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Utara - Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tugiran dan Tri Suyanto serta Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane berkujung ke Polres Bengkulu Utara, Senin (3/01/2022).

Kedatangan ketua dan anggota Bawaslu Bengkulu Utara disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH didampingi Kabag Ops AKP Jufri, S.IK dimana kunjungan tersebut bermaksud untuk bersilahturahmi, menyampaikan terima kasih sekaligus perpisahan menjelang berakhirnya masa jabatan Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Anton selaku Kapolres Bengkulu Utara atas semua dukungan dan kerjasama yang baik selama kepemimpinan Bapak telah membantu Bawaslu Bengkulu Utara dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2020. Berkat dukungan dari Polres Bengkulu Utara terutama pengamanan langsung, pada tahapan Pilkada 2020 meskipun dalam masa Pandemi Covid-19, Pengawasan Pilkada dapat terlaksana dengan lancar dan sukses dan kami berharap silahturahim akan terus terjalin meskipun telah bertugas ditempat yang baru nantinya”, ucap ketua Bawaslu Bengkulu Utara yang akrab disapa Bu Titin.

Seperti diketahui, jabatan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto genap 2 (dua) tahun sejak dilakukan Serah Terima Jabatan pada Desember 2019 yang lalu. Selanjutnya sebagaimana dilansir radarutara.rakyatbengkulu.com sesuai telegram Kapolri Nomor :ST/2570/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021, AKBP Anton Setyo Hartanto akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Dalpers Ro SDM Polda Riau.

Penulis/Editor: Humas Bawaslu Bengkulu Utara