Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bengkulu Utara Menyerahkan Laporan Kehumasan ke Bawaslu RI

Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tri Suyanto saat menyerahkan laporan kehumasan, Bawaslu RI, (16/03/2021)


Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara- Tri Suyanto, SE selaku Koordinator Divisi Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, yang didampingi Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu menyerahkan Laporan Kehumasan Tahun 2020 ke Bawaslu RI di Jl.MH. Thamrin 14 Jakarta Pusat. (17/03/2021).
Sesampainya di Bawaslu RI Tim yang menyerahkan Laporan Kehumasan disambut hangat anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD pada kesempatan ini Fritz menyampaikan “ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu se-Provinsi Bengkulu atas kerja-kerja pengawasan dan kehumasan yang telah dilakukan selama Tahun 2020, sambung Fritz dalam penyampaianya berharap meskipun tahun ini tidak ada Pemilihan, Bawaslu tetap harus bekerja maksimal sesuai dengan fungsi dan tupoksi masing-masing. Selain itu kerja-kerja kehumasan jangan sampai kendor untuk memberitakan semua kegiatan yang dikerjakan oleh pimpinan dan kerja sekretariat. Tutup Fritz.


Dalam kesempatan yang sama Dodi Herwansyah, S.Pd, M.M juga menyampaikan “saya mewakili seluruh jajaran Bawaslu Se-Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fritz Selaku Anggota Bawaslu RI atas sambutan hangatnya. dan seluruh jajaran Bawaslu Provinsi Bengkulu juga saya ucapkan trimakasih karena telah melaksanakan fungsi-fungsi pengawasan serta kehumasan dengan baik selama kurun waktu di Tahun 2020. Tutup Dodi.


Tri Suyanto SE, senada dengan yang disampaikan Anggota Bawaslu Provinsi, menyampaikan “yang pertama mengucapkan ucapan terimakasih untuk Bawaslu RI dan Bawaslu Provinsi atas bimbingan dan arahan yang diberikan kepada Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dalam proses pembuatan laporan kehumasan, selanjutnya Tri juga menyampaikan isi dari Laporan Kehumasan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara berupa program-program kehumasan Kabupaten Bengkulu Utara selama kurun waktu di Tahun 2020 yang dirangkum dalam bentuk laporan Kehumasan. Tri menyampaikan semoga kehumasan di jajaran Bawaslu dapat memberikan layanan informasi Publik kepada masyarakat secara efektif dan efisien. Tutup Tri.

Penulis/fotografer : Anasrul Kudus