Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bengkulu Utara Hadiri Lepas Sambut Kapolres Bengkulu Utara

Ketua dan anggota Bawaslu Bengkulu Utara saat menghadiri acara Lepas Sambut Kapolres Bengkulu Utara di Gedung Serba Guna Polres Bengkulu Utara, Kamis (13/01/2022).

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara - Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni dan Tugiran menghadiri undangan Lepas Sambut Kapolres Bengkulu Utara bertempat di Gedung Serba Guna Polres Bengkulu Utara, Kamis (13/01/2022). Turut hadir jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, kepala dinas dan instansi vertikal.

Mutasi ini berdasarkan atas Surat telegram Kapolri Nomor :ST/2570/XII/KEP/2021 tanggal 17 Desember 2021, sebanyak 8 Pejabat Utama di jajaran Polda Bengkulu resmi berganti, diantaranya yakni Kapolres Bengkulu Utara yang sebelumnya dijabat AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK., MH, digantikan oleh AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK. Dalam sambutannya Anton Setyo Hartanto menyampaikan terima kasih dan memohon maaf jika belum maksimal selama bertugas di Bengkulu Utara. Beliau menyatakan kebanggaannya telah menjadi bagian dari Polres Bengkulu Utara.

Selama menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Utara, Anton Setyo Hartanto banyak melakukan sinergitas dengan Bawaslu Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara baik secara langsung maupun tidak langsung membantu jalannya Pilkada di Bengkulu Utara yang berlangsung aman dan kondusif.

”saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Anton yang telah banyak membantu kami dalam pengawasan Pilkada 2020 di Bengkulu Utara, semoga selalu diberikan kesuksesan ditempat yang baru nantinya,” Ucap Titin Sumarni selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Selanjutnya Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru Bapak Andy Pramudya Wardana, ”selamat bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara”, ucap beliau.

Penulis/editor : Humas Bawaslu Bengkulu Utara.