Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bengkulu Utara Galang Dana Untuk Korban Erupsi Semeru

Penggalangan dana di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara untuk korban erupsi Semeru, Kabupaten Jombang Provinsi Jawa timur, Selasa (28/12/2021)

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur, Selasa (28/12/2021).

Penggalangan dana dilakukan dengan pengumpulan secara suka rela oleh ketua, anggota dan seluruh pegawai Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara. Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni mengungkapkan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah letusan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang Provinsi Jawa Timur pada tanggal 4 Desember 2021 yang lalu.

"Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bawaslu Bengkulu Utara terhadap saudara yang tertimpa musibah erupsi Gunung Semeru. Kami juga turut berbelasungkawa atas para korban yang meninggal, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah," ujarnya.

Sejumlah bantuan tersebut akan dikumpulkan langsung ke Bawaslu Provinsi Bengkulu yang nantinya bantuan tersebut akan diberikan kepada korban erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur.

Penulis/Editor : Humas Bawaslu Bengkulu Utara