Lompat ke isi utama

Berita

Bawasalu Provinsi Bengkulu adakan Bimbingan Teknis Penulisan Berita dan Dokumentasi

Bengkulu-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara- Mengambil tempat Hotel Santika Bengkulu, Bawaslu Provinsi Bengkulu selenggarakan bimbingan teknis penulisan berita dan dokumentasi, kegiatan yang direncanakan berlangsung selama 2 hari 24 sampai dengan 25 Maret 2022, Bimtek dibuka secara resmi oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Divisi hukum Humas dan Datin Dodi Herwansyah dengan di dampingi oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Divisi Pengawasan Patimah Siregar. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Koordinator Divisi Humas dan Hubal beserta staf pengampu kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya pada saat pembukaan Dodi menjelaskan arti penting peran kehumasan dalam membangun citra suatu lembaga dimata masyarakat, baik buruk nya suatu lembaga tergantung bagaimana  kehumasan bekerja. Menjadi seorang humas bukanlah hal yang mudah, sambung Dodi, tapi diperlukan kecerdasan tersendiri dan mental yang kuat dalam menterjemahkan keinginan pimpinan dan lembaga, terutama menyangkut citra pimpinan dan lembaga tersebut tutupnya.

Sementara itu, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Taufik Akbar Pane yang mengikuti kegiatan mewakili Kordiv. Pengawasan Humas dan Hubal Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara disela–sela kegiatan menuturkan, bahwa dengan diselenggrakannya bimbingan teknis ini diharapkan nantinya dapat meningkatkan kemampuan dalam penulisan berita serta menganalisa setiap peristiwa ataupun kejadian untuk dijadikan berita bagi staf–staf pengampu kehumasan di Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara nantinya.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id