Lompat ke isi utama

Berita

Apel Senin Pagi, Tugiran : "Tetap Semangat dan Jaga Kekompakan"

Kegiatan Rutinitas Apel Senin pagi Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, 31 Januari 2022

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara - Ketua, anggota dan pegawai sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rutinitas apel Senin pagi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (31/01/2022).

Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Tugiran, selaku Pembina apel dalam arahannya menyampaikan agar tetap menjaga semangat, kekompakan serta mempersiapkan diri untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024."Saya mengapresiasi semangat rekan-rekan mengikuti kegiatan rutinitas kita apel pagi setiap hari Senin.

Tetaplah menjaga semangat, kekompakan dan persiapkan diri untuk menghadapi tahapan Pemilu dan Pilkada 2024", ucap beliau.Sebagaimana diketahui, berdasarkan kesimpulan hasil rapat kerja dan RDP komisi II DPR RI dengan Mendagri, KPU dan Bawaslu Senin, 24 Januari 2022 bahwa pemungutan suara serentak Pemilu akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, dan Pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024.

Selain itu beliau juga mengingatkan agar semua staf sekretariat senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari.

Penulis/editor : Humas Bawaslu Bengkulu Utara