Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi, Titin Minta Cermati Alat Kerja Pengawasan dan Petakan Indikasi Pelanggaran Tahapan Pendaftaran Parpol

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rutinitas Apel Senin Pagi yang diikuti oleh seluruh personil Bawaslu Bengkulu Utara di halaman Sekretariat, Senin (01/08/2022).

Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni selaku pembina apel menyampaikan arahannya terkait tahapan pengawasan Pemilihan Umum yang sedang berjalan yakni Pengawasan Tahapan Pendaftaran, Verifikasi, Dan Penetapan Partai Poltik Peserta Pemilihan Umum Tahun 2024.

Dalam hal ini beliau minta agar seluruh personil untuk memahami Alat Kerja terkait Pengawasan Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu dan memetakan indikasi-indikasi pelanggaran dan potensi sengketa pada tahapan tersebut. Selain itu agar menyiapkan Formulir Laporan Hasil Pengawasan Pemilu (Form. A) beserta agenda penomoranya dan kelengkapan lainya.

Tidak lupa beliau berpesan agar seluruh personil tetap menjaga semangat dan kekompakan serta maksimal dalam menjalankan tugas pengawasan.

Penulis/editor: Rati P/Humas Bawaslu Bengkulu Utara