Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi, Titin Dorong Semangat dan Soliditas Pegawai

Apel Senin pagi, Bawaslu Bengkulu Utara (14/02/2022)

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rutinitas Apel Senin pagi yang diikuti oleh Ketua, anggota dan seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (14/02/2022).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni bertindak langsung sebagai pembina apel dalam arahannya menyampaikan agar seluruh anggota dan jajaran sekretariat tetap semangat dan tetap solid dalam bekerja sehingga seluruh tugas pengawasan Pemilu dan Pilkada 2024 nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Saya harap nantinya kita tetap semangat dan solid dalam bekerja, siapapun yang menjadi pimpinan jika masa jabatan kami berakhir di tahun 2023 nanti" ucap beliau.

Selain itu, beliau juga mengajak untuk kembali membuka, membaca dan memahami regulasi yang ada terkait Pemilu dan Pilkada, mengingat tahapan Pemilu dan Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan berjalan.

Terakhir apel ditutup dengan do'a yang dipimpin oleh Anggota Bawaslu Bengkulu Utara, Tugiran, beliau memohon kelancaran pelaksanaan tugas Pengawasan Pemilu dan Pilkada 2024 dan memberikan Support moril untuk Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu yang sedang menjalani seleksi KPU RI agar senantiasa dilancarkan seluruh proses dan tahapannya sehingga dapat terpilih dan dilantik menjadi anggota KPU RI.

Penulis/ editor: Humas Bawaslu Bengkulu Utara