Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi Sebelum Libur Lebaran

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara- Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP dan staf melaksanakan apel pagi, senin 25 April 2022.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan pada Pukul 07.00 WIB di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, rangkaian apel pagi dilaksanakan seperti biasanya dari penyiapan barisan sampai dengan ditutup dengan doa, semua peserta apel terlihat tertib dan hikmat dalam mengikuti apel pagi, pada pagi ini yang manjadi Pembina Apel Kordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane.  

Taufik Akbar Pane menyampaikan beberapa arahan, diantaranya menyampaikan libur hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah mulai pada tanggal 29 April sampai dengan 8 Mei 2022, dan masuk kantor kembali pada tanggal 9 Mei 2022. Kemudian Taufik juga berpesan agar perlengkapan kantor di amankan Mengingat libur lebaran lumayan lama. Serta untuk staf yang tergabung dalam kehumasan tetap melaksanakan  tugas meskipun hari libur. Dan yang terakhir Taufik juga berpesan untuk staf yang melaksanakan mudik lebaran agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan hati-hati di jalan.

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id