Lompat ke isi utama

Berita

“Apel Pagi Pasca Lebaran”

Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Koordinator Sekretariat, Taufik Akbar Pane, SE. M.Si, Bendahara Pengeluaran Pembantu, Tri Hijriyawati, SH beserta Staf melaksanakan Apel Pagi Pasca Lebaran, di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, 17 Mei 2021.

Taufik Akbar Fane, SE.M.Si dalam kesempatan ini menyampaikan kepada seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, selamat beraktivitas kembali pasca libur lebaran, masih dalam suasana lebaran saya atas nama pribadi dan lembaga mohon maaf lahir dan batin. Masuk pada hari pertama mari kita tanamkan semangat kerja yang tinggi, tetap semangat, selalu menjaga kedisiplinan, dengan cara datang tepat waktu, dan terus meningkatkan kapasitas rekan sekalian sesuai bidang rekan-rekan sekalian.

Taufik Akbar Pane juga berpesan kepada rekan-rekan Sekretariat Bawaslu Kabupaten agar pada saat bekerja selalu menjaga protokol kesehatan, dengan cara tetap menjaga jarak, pakai masker, sediakan handsanitizer setiap saat, sebagai upaya memutuskan rantai penyebaran Covid-19. Tutup Taufik Akbar Pane.  

Penulis/Fotografer: Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara

#Apelpagipascalebaran  

#bawaslukabbklutara

#humasbawaslubklutara