Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi di Bulan Suci Ramadhan


Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara- Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP dan staf melaksanakan apel pagi, senin 11 April 2022.


Kegiatan apel pagi dilaksanakan pada Pukul 08.00 WIB di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, rangkaian apel pagi dilaksanakan seperti biasanya dari penyiapan barisan sampai dengan ditutup dengan doa, semua peserta apel terlihat tertib dan hikmat dalam mengikuti apel pagi, pada pagi ini yang manjadi Pembina Apel Kordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane.


Taufik Akbar Pane menyampaikan beberapa arahan yang diantaranya, poin pertama menyampaikan agar dilakukan foto guna membuat meme ucapan selamat idul fitri, mohon dipersiapkan segala yang dibutuhkan dan diharapkan hadir semua pada hari Rabu, 13 April 2022. Poin kedua mengingatkan kepada jajaran staf agar menyelesaiakan tugas yang telah disampaikan sebelumnya dapat diselesaikan pada waktu yang telah ditentukan.

Kemudian poin ketiga tidak henti-hentinya selalu mengingatkan pada bulan suci ramadhan dalam berpuasa tetap selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus.

penulis/editor : Humas Bawaslu Bengkulu Utara