Lompat ke isi utama

Berita

“Apel Pagi di Bulan Suci”

Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara- Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat, BPP dan staf melaksanakan apel pagi, senin 4 April 2022.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan pada Pukul 07.00 WIB di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, rangkaian apel pagi dilaksanakan seperti biasanya dari penyiapan barisan sampai dengan ditutup dengan doa, semua peserta apel terlihat tertib dan hikmat dalam mengikuti apel pagi, pada pagi ini yang manjadi Pembina Apel Kordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane.  

Sebelum memulai aktivitas kantor, Taufik Akbar Pane yang menjadi Pembina apel pagi selalu mengingatkan kepada jajaran staf, poin pertama menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa kepada jajaran staf bagi yang melaksanakannya, dengan adanya kegiatan berpuasa saya harap tidak mengurangi semangat jajaran staf. Poin kedua mengingatkan kepada jajaran staf bahwa dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan rapat PPID, maka dari itu kebutuhan rapat agar disiapkan. Kemudian poin ketiga mengingatkan kepada jajaran staf apabila ada kegiatan lembur pada bulan sebelumnya agar disiapkan kelengkapannya. dan penyampaian terakhir dan tidak henti-hentinya selalu mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus. Ucap Taufik.     

-------------------

Twitter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu Kabupaten bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id