Lompat ke isi utama

Berita

Titin : Program dan Anggaran Bawaslu Harus Mencerminkan Kebutuhan Pengawasan

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara - Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Rapat Perencanaan Program dan Anggaran Pengawasan penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2023 yang dihadiri oleh Ketua dan anggota beserta seluruh jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Jum'at (10/03/2023).

Rapat tersebut membahas terkait rencana kerja dan anggaran yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023. Koordinator sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Taufik Akbar Pane menjelaskan deretan program atau kegiatan yang akan dilaksanakan pada masing-masing divisi, terutama program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan serta meminta saran dan masukan sebagai bahan pertimbangan dalam pelaksanaan program kegiatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni dalam arahannya meminta agar pelaksanaan program dan anggaran Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara haruslah sesuai dengan kebutuhan pengawasan di mana program kegiatan yang telah disusun pelaksanaannya disesuaikan dengan tahapan pengawasan yang sedang atau akan berlangsung sehingga nantinya dapat berjalan optimal.

Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tri Suyanto juga menyampaikan masukan agar beberapa kegiatan fasilitasi ,penguatan dan pembinaan dilaksanakan dalam waktu dekat hal ini mengingat pentingnya pemahaman bagi Panwaslu Kecamatan maupun kesekretariatan akan kedudukan dan peran nya dalam pelaksanaan tugas-tugas pengawasan.

Penulis/editor : Rati Putri/Humas Bawaslu Bengkulu Utara