Lompat ke isi utama

Berita

Srikandi Bawaslu Bengkulu Utara hadiri Konsolnas Perempuan Pengawas Pemilu

Srikandi Bawaslu Bengkulu Utara hadiri Konsolnas Perempuan Pengawas Pemilu

Jakarta, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara -Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia menyelenggarakan Konsolidasi Nasional (Konsolnas) Perempuan Pengawas Pemilu di Jakarta, Selasa (20/12). Acara tersebut di buka secara resmi oleh ketua Bawaslu Republik Indonesia Rahmat Bagja Dan Srikandi Bawaslu RI yang juga merupakan anggota Bawaslu Republik Indonesia Loly Suhenty dengan didampingi anggota DKPP Ratna Dewi Pettalolo serta anggota DPD GKR Hermas.

Pemilu merupakan salah satu sarana dalam memperjuangkan isu, memperjuangkan visi dan misi kedepan agar calon pemimpin lebih perhatian kepada perempuan, jika tidak akan berimbas kepada nasib perempuan nantinya, hal ini disampaikan Rahmat Bagja pada saat pembukaan Konsolnas Perempuan Pengawas Pemilu, selain itu sambung Bagja kegiatan Konsolnas juga bermaksud mendapat masukan pejabat publik maupun Kementerian/lembaga terkait dengan perempuan dalam mewujudkan pemilu yang berintegritas serta untuk menghasilkan konsensus bersama terkait pengawas pemilu perempuan dalam melakukan pengawasan pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni yang turut hadir menyambut baik terselenggaranya kegiatan tersebut, hal ini menandakan perempuan pengawas pemilu memiliki peranan penting dalam mensukseskan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, ujarnya. ganz

Penulis/editor : Ganti B / Humas Bawaslu Bengkulu Utara