Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Progres Identifikasi Kebutuhan Gedung Kantor Di Lingkungan Bawaslu


Arga Makmur-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara, Koordinator Sekretariat, mengikuti rapat zoom meating dengan judul Progres identifikasi kebutuhan gedung kantor di lingkungan Bawaslu, yang dilaksanakan pada hari kamis-Jumat, 04-05 Mei 2023.
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bawaslu Republik Indonesia yang di ikuti oleh Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten se Indonesia. Bertujuan untuk mengidentifikasi penggunaan kantor bawaslu, apakah sudah milik sendiri, pinjam pakai kepada pemerintah daerah atau masih proses hibah atau bahkan dilakukan secara sewa kepada pihak lain. Dengan dilakukan identifikasi ini, Bawaslu Republik Indonesia, berharap dapat memetakan kebutuhan dan dan strategi agar seluruh jajaran bawaslu dapat menggunakan gedung secara mandiri, yang nantinya bisa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas kepemiluan.
Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, melalui Koordinator Sekretariat, menyampaikan bahwa saat ini masih menggunakan gedung milik pemerintah daerah atau pinjam pakai, dan telah mengajukan surat permohonan kepada Bupati Bengkulu Utara untuk dapat di hibahkan tanah dan bangunannya.

Link Web
Twiter : @bawaslu_utara
Instagram :bawaslu_bengkulu_utara
YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA
Facebook :BawaslukabupatenBengkuluutara
Email :set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id

bawasluri bawaslumengawasi ayoawasibersama cegahawasitindak