Lompat ke isi utama

Berita

PAW Panwascam Hulu Palik Resmi Dilantik

PAW Panwascam Hulu Palik Resmi Dilantik

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara - Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni, SH resmi melantik Pengganti Antarwaktu (PAW) Panwaslu Kecamatan Hulu Palik. Pelantikan dilaksanakan di Sekretariat Bawaslu Bengkulu Utara pada Kamis (4/5/2023). Acara Pelantikan dihadiri langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Dodi Herwansyah, S.Pd., MM selaku Kordiv SDM, organisasi dan Diklat, Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Tri Suyanto, SE dan Tugiran, M.Pd, serta Koordinator Sekretariat, Taufik Akbar Pane, SE, M.Si.

Ketua Bawaslu Bengkulu Utara, Titin Sumarni dalam sambutan dan arahanya menyampaikan ucapan selamat dan untuk segera menyesuaikan diri. Beliau juga mengingatkan dalam menjalankan tugas agar selalu berpegang teguh pada SIMP, yakni Soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalitas dan juga menekankan untuk menjaga kode etik sebagai penyelenggara pemilu.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutan dan arahanya Dodi Herwansyah juga mengucapkan selamat kepada PAW yang dilantik dan beliau berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan rekan Panwaslu Kecamatan Hulu Palik dalam melakukan tugas pengawasan sesuai dengan tahapan yang sedang berlangsung. Selain itu beliau juga berpesan untuk saling mendukung dan melengkapi dalam melaksanakan tugas.

Untuk diketahui PAW yang dilantik atas nama Kusmiati menggantikan Anggota Panwaslu Kecamatan Hulu Palik atas nama Evi Kusnandar yang telah mengundurkan diri pada 27 April yang lalu. Pelantikan juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota serta Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Hulu Palik.

Penulis/editor :Rati /Humas Bawaslu Bengkulu Utara