Lompat ke isi utama

Berita

Menuju Harlah Bawaslu RI ke-15, Bawaslu Bengkulu Utara Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan.

Menuju Harlah Bawaslu RI ke-15, Bawaslu Bengkulu Utara Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan.

Arga Makmur, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara- Dalam rangka menuju hari lahir Bawaslu RI ke -15 Tahun 2023, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara berbagi takjil di bulan Ramadhan. Pembagian takjil ini dimulai Pukul 17.30 WIB, takjil berupa makanan dan minuman berbuka ini dibagikan langsung oleh ketua, anggota, koordinator sekretariat dan jajaran sekretariat Bawaslu Bengkulu Utara kepada pekerja dan masyarakat khususnya yang melintas di Jl. jend. Sudirman, Bundaran, Arga Makmur yang bertepatan di depan Halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (6/4/2023).

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni saat dibincangi menyatakan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara menuju Peringatan Hari Lahir Bawaslu RI ke-15 dimana beliau berharap kegiatan ini dapat membangun rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap sesama serta membangun semangat untuk menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Bawaslu akan memasuki usianya yang ke -15 tahun tepatnya pada tanggal 9 April 2023. Hari Lahir Bawaslu Ke -15 Tahun bertemakan “Sinergi Mengawasi, Jaga Demokrasi” dimana tema ini menunjukkan tekad Bawaslu untuk lebih memperkuat sinergitas kerja pengawasan untuk mewujudkan Pemilu yang berintegritas.

Penulis/editor : Rati P/Humas Bawaslu Bengkulu Utara