Lompat ke isi utama

Berita

Launching Program Bengkulu memilih berjalan meriah

Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara saat mengikuti kegiatan launching program Bengkulu memilih

Wujudkan sinergitas penyelenggara Pemilu dan media,lahirkan program Bengkulu memilih. Program Bengkulu memilih yang baru saja di launching pada 17/01/23 yang lalu merupakan bentuk implementasi sinergitas antara penyelengara Pemilu, baik KPU Provinsi Bengkulu maupun Bawaslu Provinsi Bengkulu dengan media dalam hal ini RBTV. Hal ini akan menjadi sangat penting dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024.

Dalam acara launching program Bengkulu memilih tersebut sekaligus mendeklarasikan RBTV sebagai TV Pemilu yang siap mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024. Mengingat peran media yang sangat luas dalam menyapa masyarakat di ruang publik diharapkan melalui program ini peran RBTV ikut mensosialisasikan proses tahapan Pemilu dan sekaligus memberikan edukasi politik kepada masyarakat menjadi sangat krusial.

Sementara itu, ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni pasca menghadiri acara tersebut memberikan apresiasi kepada KPU Provinsi Bengkulu, Bawaslu Provinsi Bengkulu dan RBTV atas program Bengkulu memilih, Titin menambahkan, dengan segala keterbatasan yang dimiliki penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu, diharapkan dengan adanya program Bengkulu memilih sosialisasi - sosialisasi terkait kepemiluan akan dapat dengan mudah menjangkau masyarakat, hal ini juga mendakan bentuk hubungan masyarakat Bawaslu dan media,ujarnya. ganz

Penulis/editor : Ganz / Humas Bawaslu Bengkulu Utara