Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Ikuti Rakornas Penyusunan Program Kerja Pusat Pengembangan SDM Pengawas Pemilu dan Strategis Kebijakan Pengawas Pemilu

Bali, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni sekaligus Kordiv. SDMO, Dikalat & Datin ikuti Rapat Koordinasi Nasional Penyusunan Program Kerja Pusat Pengembangan SDM Dan Strategi Kebijakan Pengawasan Pemilu yang di selenggarakan oleh Bawaslu Republik Indonesia pada Senin - Rabu (5-7/12/2022) di Harris Hotel & Residence Sunset Road Bali.

Sebagai salah satu isntrumen dalam pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu akan segera luncurkan indeks kerawanan pemilu (IKP), menurut Anggota Bawaslu Herwyn JH Molanda, IKP ini merupakan sistem sistem peringatan dini (early warning sistem) yang dapat memetakan kerawanan apa saja yang mungkin terjadi pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Herwyn JH Molanda dalam rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) identifikasi strategi kebijakan pengawasan tahapan penetapan jumlah kursi dan penetapan daerah pemilihan. 

Untuk informasi Rakornas diikuti oleh seluruh Koordinator Divisi SDMO, Diklat & Datin Kabupaten/Kota Se-Indonesia.

…………………………..

Twiter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu kabupaten Bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id

#AyoAwasiBersama

#BawasluBerkolaborasi

#SahabatBawaslu

#HumasBawasluKabupatenBengkuluUtara