Lompat ke isi utama

Berita

Jelang Pergantian Tahun, Bawaslu Gelar Rapat Penyusunan Kerja dan Anggaran

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara- menjelang berakhirnya Tahun Anggaran 2002 Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara gelar rapat internal terkait penyusunan rencana kerja dan anggaran. Rapat yang di pimpin langsung oleh ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni dengan didampingi anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisifasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Tri Suyanto, di hadiri oleh Koordinator Sekeretariat Taufik Akbar Pane beserta segenap jajaran kesekretariatan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara di mulai pada pukul 09.00wib dengan mengambil tempat aula serba guna Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.


Dalam penyampaiaannya pada saat pembukaan, Titin mengingatkan agar dalam penggunaan anggaran dilingkungan Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara efektif, efisien dan akuntable, selain itu tambah Titin lagi, mengingat sekarang sudah berada dipenghujung tahun, terkait program – program dan rencana kerja yang belum diselesaikan agar dapat di tuntaskan sebelum tahun berakhir, pungkasnya.


Sementara itu, secara terpisah Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Taufik Akbar Pane ketika dibincangi Humas Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Menuturkan, terdapat lebih kurang 11 item kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu lebih kurang satu setengah bulan lagi, baik itu kegiatan yang bersifat Fullday maupun full board tandasnya. Ganz

Penulis/editor : Ganz/Humas Bawaslu Bengkulu Utara