Lompat ke isi utama

Berita

Gong Xi Fa Cai

Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek Tahun 2023 “ Gong Xi Fa Cai” kepada seluruh sahabat Bawaslu yang merayakan.


Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh seluruh masyarakat China. Perayaan ini merupakan perayaan yang merayakan tanggal pertama pada tanggalan China, Orang Tionghoa tentu sangat menunggu-nunggu perayaan ini untuk dilakukan.


Tentunya perayaan ini selalau dilaksanakan degan sangat meriah dan menampilkan banyak acara adatnya, Biasanya perayaan ini akan berakhir dengan acara cap go meh. Acara ini akan dilakukan pengakhirannya pada hari ke 15 di dalam tanggal Tianghoa.

Semua orang yang mengikuti rangkaian acara ini tentunya akan sangat seang. Karena banyak rangkaian dan tidak henti-hentinya membawa kebahagiaan.


Acara ini biasanya digunakan untuk mempergunakan waktu sebaik-baiknya. Waktu yang bisa digunakan adalah salah satunya momen kumpul keluarga agar bisa menikmati waktu perayaan bersama.


Titin Sumarni, SH selaku Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Tahun 2023 Semoga semua yang kita harapkan akan bisa terlaksana di tahun yang baru ini Gong Xi Fa Cai semoga ditahun baru ini kita mendapatkan kelimpahan kebahagiaan.