Lompat ke isi utama

Berita

“Doa dan Tahlilan Bersama”

Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Titin Sumarni, dan Tugiran, Tri Suyanto, serta Koordinator Sekretariat Taufik Akbar Pane, BPP Tri Hijriyawati, dan staf mengikuti Doa dan Tahlilan Virtual, Rabu 14 Juli 2021, Pukul 19.30 WIB.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Bawaslu RI Abhan, menyampaikan Bahwa Almarhum adalah orang yang baik. Kemudian Abhan juga menyampaikan jasa besar telah mereka torehkan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi mereka masing-masing, kita berdoa Almarhum Supirman Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dan Almarhum Nahroni Afandy, semoga amal ibadah diterima oleh Allah SWT, dan diampuni segala khilaf dan dosa. Amin. Dan kemudian untuk pembacaan doa dipimpin langsung oleh Anggota Bawaslu RI Muhammad Afiffudin.

Titin Sumarni yang mengikuti acara Doa dan Tahlilan Virtual menyampaikan, doa dan tahlil kita kirimkan kepada Almarhum Supirman Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dan Almarhum Nahroni Afandy, semoga seluruh amal dan ibadah diterima, diampuni segala khilaf dan dosa, dan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.