Arga Makmur, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkulu Utara – Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rutinitas Apel Senin pagi yang diikuti oleh sejumlah staf sekretariat, Senin (13/12/21). Apel senin pagi sudah menjadi rutinitas sebagai sarana untuk melatih kedisiplinan waktu dan tanggung jawab bagi pegawai.

Apel diselenggarakan di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara dengan rangkaian meliputi laporan kepada pembina, pembacaan teks Undang- Undang Dasar Tahun 1945, Panca Prasetya Korpri, pembacaan teks Pancasila, arahan pembina apel dan do’a.

Seperti biasa Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Taufik Akbar Pane sebagai Pembina Apel memberikan arahan kepada staf mengenai beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya kegiatan rapat zoom meeting dan penyelesaian laporan akhir tahun kelembagaan Sumber Daya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

“Mari kita bersama-sama mempersiapkan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jika terdapat hambatan silakan berkonsultasi agar dapat kita cari solusi bersama.” Ucap beliau.

Kegiatan apel ditutup dengan pembacaan do’a.

Penulis/Editor : Humas Bawaslu Bengkulu Utara

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp