Argamakmur 14/6/22, setelah diundangkannya Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024 resmi diundangkan beberapa waktu lalu. Tepat dihari ini Selasa tanggal 14 juni 2022 dimulainya tahapan pemilu, sebagai penanda dimulainya Tahapan Pemilu serentak tahun 2022 KPU melakukan Launching Tahapan Pemilu tahun 2024 acara tersebut diikuti oleh seluruh KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Ketua dan Anggota Bawaslu kabupaten Bengkulu Utara turut hadir menyaksikan launching tahapan pemilu 2024 secara daring di Sekretariat KPU Kabupaten Bengkulu Utara. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati kabupaten Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Dukcapil, serta perwakilan Partai Politik.

Ketua KPU kabupaten Bengkulu Utara dalam sambutannya mengajak kepada seluruh peserta untuk dapat bekerjasama dan saling berkoordinasi demi mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024
‚ÄĚkita menunggu peluncuran tahapan yg mlam ini akan diluncurkan oleh KPU RI. kita semua yang hadir mempunyai semangat yang sama untuk menjadikan Pemilu 2024 ini pemilu yg damai. KPU Kabupaten Bengkulu Utara memohon kepada pihak yang hadir pada mlam ini untuk selalu membangun kerjasama dan koordinasi yang baik sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan kita mulai hari ini hingga paripurna nanti di bulan Februari 2024 akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang terbaik bagi Bangsa dan Negara”.

Di akhir acara, sebagai penanda dimulainya tahapan Pemilu tahun 2024 Ketua dan Anggota KPU RI membunyikan suara sirine

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp