Penyerahan Laporan Penindakan Pelanggaran Ke Kepolisian Resor Bengkulu Utara yang tergabung di Sentra Gakkumdu Kabupaten Bengkulu Utara.

Arga Makmur- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara-

Pimpinan Lembaga Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara beserta Staf menyerahkan Laporan Akhir Penindakan Pelanggaran Ke Kepolisian Resor Bengkulu Utara, Rabu (31/03/2021).

Di hari yang sama Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara menyerahkan Dua kali Laporan Akhir Penindakan Pelanggaran yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu Kabupaten Bengkulu Utara, yaitu menyerahkan ke Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dan Kepolisian Resor Bengkulu Utara. Pada kesempatan ini penyerahan Ke Kepolisian Resor Bengkulu Utara. ungkap Tugiran, M.Pd, selaku Anggota Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara.

Sambung Tugiran, saya atas nama lembaga menyerahkan Laporan Penindakan Pelanggaran kepada teman-teman kepolisian Resor Bengkulu Utara yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu Kabupaten Bengkulu Utara, alhamdulillah Sentra Gakkumdu Kabupaten Bengkulu Utara bisa berjalan dengan baik dan bersinergi, sehingga seluruh kegiatan Penanganan Pelanggaran dan Kegiatan Sentra Gakkumdu dapat kita rangkum dan dicetak dalam bentuk buku. Tutup Tugiran.

Titin Sumarni, SH selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara juga menyampaikan saya atas nama lembaga dan secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Kepolisian Resor Bengkulu Utara yang tergabung dalam Sentra Gakkmdu atas kerjasanya dan permohonan maaf atas nama lembaga dan pribadi apabila ada sikap yang kurang berkenan selama bergabung di Sentra Gakkumdu Kabupaten Bengkulu Utara, dan semoga kita dapat bekerjasama kembali di pemilihan yang akan datang. Tutup Titin Sumarni. 

AKBP. Anton Setyo Hartanto, SIK, MH selaku Kepala Kepolisian Resor Bengkulu Utara juga menyampaikan “ucapan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi ke Polres Bengkulu Utara, dalam rangka menyerahkan laporan Penindakan Pelanggaran pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, suksesnya kegiatan Pemilihan Kepala Daerah berkat kerja dan doa kita bersama, sambung Anton saya atas nama lembaga dan pribadi mengucapkan permohonan maaf mungkin ada hal yang kurang berkenan selama tergabung di Sentra Gakkumdu Kabupaten Bengkulu Utara, dan mengucapkan terimakasih kepada teman-teman Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara atas kerjasama terhadap rekan-rekan kepolisian resor yang melakukan pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara, pada dasarnya instansi kita ini mengutamakan kebersamaan, semoga komunikasi tetap terjalin dengan baik. Tutup Anton.    

Penulis/Fotografer: Anasrul Kudus.

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp