Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni SH selaku pengampu Koordinator Divisi SDM, Oranisasi, Diklat dan Datin mengikuti Rapat Evaluasi Kegiatan Tahun 2022 dan Persiapan Pelaksanaan  Program Kerja Tahun 2023 pada Tanggal 19 – 22 Februari 2023 di Hotel Claro Makassar, Jl.  A. P. Pettarani No.03, Mannuruki, Kec. Tamalate. Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221. Kegiatan ini juga diikuti oleh Koordinator Divisi SDM, Oranisasi, dan Diklat Bawaslu/Panwaslih Provinsi, Koordinator Divisi SDM dan Oranisasi Bawaslu Provinsi, dan Koordinator Divisi Hukum dan Diklat.

Rapat Dibuka secara resmi oleh Bawaslu RI Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Diklat Herwyn Jefler Hielsa Malonda, saat membuka rapat evaluasi pelaksanaan kegiatan Bawaslu tahun 2022 rapat evaluasi di Makassar menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merumuskan kebijakan baru di tahun 2023 dan mengevaluasi kegiatan dan program apa yang telah dilakukan sesuai dengan fungsi di tahun 2022. Dalam evaluasi nantinya akan diketahui kendala apa yang ditemui, itu nantinya menjadi bahan pertimbangan bagi Bawaslu untuk merumuskan kebijakan. Selain itu, juga mengoptimalisasi fungsi layanan organisasi agar publik dan masyarakat bisa merasa puas dengan layanan Bawaslu.

Pada acara tersebut, juga diisi oleh Narasumber Bapak ABHAN selaku Advokat/Pemerhati Pemilu dan  Ketua Bawaslu 2017-2022 dimana Abhan menyampaikan tentang hal yang harus diperhatikan dari Renstra Bawaslu, Visi Dan Misi Renstra Bawaslu 2020-2024, Tujuan Renstra Bawaslu 2020-2024, Sasaran Renstra Bawaslu 2020-2024, dan Perbawaslu Polhub 3 Tahun 2022 serta cara membuat program kerja yang efektif.

…………………………..

Twiter : @bawaslu_utara

Instagram : bawaslu_bengkulu_utara

YouTube : BAWASLU BENGKULU UTARA

Facebook : Bawaslu kabupaten Bengkuluutara

Email : set.bengkuluutarakab@bawaslu.go.id

#Bawasluri

#Bawaslumengawasi

#Ayoawasibersama

#Cegahawasitindak

By

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YouTube
Telegram
WhatsApp